Sukses


Cristiano Ronaldo Ingin Real Madrid Rekrut Pemain asal Portugal

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menginginkan klubnya mendatangkan pemain muda asal Portugal yang kini bermain di Valencia, Goncalo Guedes. Pemain berusia 21 tahun tersebut dianggap bisa menambah daya gedor Los Blancos.

Hubungan Ronaldo dengan Real Madrid tengah memburuk. Hal tersebut dikarenakan berbagai masalah yang menimpa bintang asal Portugal tersebut. Mulai dari kasus pajak hingga seretnya sumbangan gol Ronaldo.

Menyadari kalau pemain pentingnya sudah mulai tidak betah, manajemen Los Blancos mulai mengambil ancang-ancang untuk merebut hati Ronaldo kembali. Satu di antaranya adalah memenuhi keinginan Ronaldo untuk mendatangkan pemain anyar.

Namun, langkah Real Madrid untuk mendatangkan Goncalo Guedes terbilang cukup rumit karena pemilik sang pemain adalah Paris Saint-Germain. Guedes bergabung bersama Valencia hanya dengan status pinjaman sejak awal musim 2017-18.

Beruntungnya, Guedes diwakili oleh agen yang sama dengan Cristiano Ronaldo, yaitu Jorge Mendes. Sang agen dipercaya bisa merealisasikan keinginan Real Madrid untuk mengamankan jasa Guedes.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer