Sukses


Cristiano Ronaldo Tergiur Proyek Mewah PSG

Jakarta Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan petinggi Paris Saint-Germain (PSG). Kapten Timnas Portugal itu mulai tergiur proyek besar dan mewah yang disusun PSG. 

Ronaldo sudah delapan setengah tahun bersama Real Madrid. Namun kabarnya ayah empat anak ini mulai tidak bahagia tinggal di Spanyol.

Kasus pajak membuat Ronaldo berniat cabut dari Spanyol. Pria 32 tahun itu diklaim Diario Gol tidak berniat memperpanjang kontraknya dan tertarik mencoba peruntungan di PSG.

Mantan pemain Manchester United itu sudah melakukan pembicaraan resmi dengan PSG untuk membahas kemungkinan pindah ke Parc des Princes.

Negosiasi dilakukan di sebuah hotel di kota Madrid agen Ronaldo, Jorge Mendes, siap mengurus kepindahan Ronaldo jika kliennya memang ingin pergi.

 

2 dari 3 halaman

Uang Bukan Masalah

Uang bukan masalah bagi PSG. Musim panas lalu mereka membuat kejutan dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia saat merekrut Neymar dari Barcelona.

PSG menebus klausul pelepasan Neymar senilai 222 juta euro. Selain itu, PSG juga memboyong penyerang muda AS Monaco Kylian Mbappe.

3 dari 3 halaman

Impian Bos PSG

Bos PSG Nasser Al Khelaifi memang sudah sejak lama memimpikan memiliki Ronaldo di timnya. Dia siap membayar mahal demi membawa Ronaldo ke PSG.

Konglomerat asal Qatar itu bahkan memiliki impian untuk bisa menduetkan Ronaldo dengan Lionel Messi di PSG.

 

Video Populer

Foto Populer