Sukses


Nonton Live Streaming Valencia Vs Barcelona di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Big Match bakal terjadi di Stadion Mestalla, Minggu (26/11/2017) atau Senin (27/11/2017) dini hari WIB saat Valencia menjamu Barcelona, pada jornada 13 La Liga 2017-2018. Barcelona bakal mendapat ujian berat dari sang runner-up.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga Valencia kontra Barcelona melalui layanan live streaming yang tersedia pada laman berikutnya dari artikel ini. Maklum, partai bergengsi ini bakal menjadi penentu perubahan di posisi klasemen sementara.

Barcelona dan Valencia sedang berpacu menjadi yang terbaik. Barcelona berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 34 angka, unggul 4 angka dari Valencia. Artinya, andai menang, Barcelona akan menambah jarak angka. Sebaliknya, jika Valencia unggul, Barcelona semakin tertekan.

Tekanan terhadap Barcelona lebih besar dibanding Valencia. Tuan rumah sedang berada dalam kondisi terbaik. Produktivitas Valencia (32 gol) hanya kalah dari Barcelona (33 gol).

Jika komposisi pemain Barcelona sudah biasa dibahas, tidak dengan Valencia. Los Che tergolong misterius, karena tampil menawan sejak awal musim. Armada Marcelino memiliki sejumlah keunggulan, terutama di area depan dan tengah.

Kekuatan itu pula yang membuat Valencia berubah menjadi ganas. Tercatat, sejak hasil imbang 1-1 kontra Levante (16/9/2017), Valencia selalu menang. Mereka menekuk Malaga (5-0)< Real Sociedad (3-2), Athletic BIlbao (3-2), Real Betis (6-3), Sevilla (4-0), Alaves (2-1), Leganes (3-0) dan Espanyol (2-0).

Hasil tersebut tak lepas dari keseimbangan di area depan. Tiga penyerang Valencia tampil gemilang yakni Simone Zaza (9 gol), Rodrigo (8 gol) dan Santi Mina (5 gol).

Pergerakan tiga pemain depan tersebut mendapat sokongan dari para gelandang yang punya kualitas menawan musim ini. Valencia memiliki Geoffrey Kondogbia, yang sudah mengoleksi 3 gol, Daniel Parejo (3 gol), Carlos Soler (1 gol), Gonzalo Guedes (3 gol) dan eks Manchester United, Andreas Pereira (1 gol).

Tak heran jika laga Valencia kontra Barcelona akan menjadi big match yang tak boleh terlewatkan begitu saja. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan melalui live streaming pada laman selanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Valencia Vs Barcelona

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Valencia Vs Barcelona melalui player berikut ini:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer