Sukses


Jordi Alba Curhat Perlakuan Negatif Suporter Valencia

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Jordi Alba, kecewa dengan sikap negatif sejumlah suporter Valencia ketika kedua tim bertemu pada laga pekan ke-13 La Liga, di Stadion Mestalla, Valencia, Senin (27/11/2017) dini hari WIB.

Valencia dan Barcelona mengakhir laga dengan skor 1-1. Gol pertama lahir melalui bola hasil sontekan Rodrigo pada menit ke-60. Alba berhasil menyamakan kedudukan ketika memasuki menit ke-82.

Selain tingginya tensi pertandingan, media-media Spanyol juga menyoroti perilaku beberapa pendukung Valencia yang kerap mencemooh Alba ketika sedang menguasai bola. Padahal, sang pemain sempat berseragam tim Kelelawar Hitam pada 2007-2012.

"Valencia tidak mengeluarkan uang ketika membeli saya. Kemudian, saya pergi dengan memberi banyak uang kepada Valencia. Saya tidak mengerti dengan perlakuan yang diberikan suporter Valencia terhadap saya," kata Alba.

"Mereka seharusnya memberi banyak rasa hormat kepada saya dan juga sebaliknya. Saya memberi segalanya ketika masih bermain untuk Valencia. Sekarang saya banyak mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari Valencia. Saya hanya ingin dihargai," tutur Alba.

Jordi Alba memutuskan hengkang dari Valencia ke Barcelona dengan nilai transfer 14 juta euro (Rp 225,61 miliar) pada Juli 2012. Total 110 pertandingan dalam berbagai kompetisi dibukukannya bersama Los Che.

Sumber: Marca

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer