Sukses


Real Madrid Dikritik, Zinedine Zidane Tak Peduli

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak peduli dengan kritikan yang menimpa timnya. Dia meminta para pemain untuk tetap tenang dalam menghadapi situasi saat ini.

Performa Los Blancos pada musim ini memang mendapat sorotan tajam. Bahkan, pelatih Valencia, Marcelino, menyebut skuat Real Madrid saat ini adalah yang paling lemah dalam sejarah klub.

"Saya tak punya alasan untuk menjawab tentang apa yang orang lain katakan. Saya tak peduli dengan yang mereka katakan, siapapun bisa mengungkapkan apa yang mereka inginkan," cetus Zidane seperti dikutip Football Espana, Rabu (6/12/2017).

"Kritikan tidak mengganggu saya, sungguh. Kritikan adalah kenyataan dari pekerjaan. Mereka ada untuk mengatakan gal yang tidak benar. Kami harus tetap tenang. Saya tak akan berubah," tambahnya.

Pelatih asal Prancis itu mengaku bosan untuk membela para pemainnya. Dia menegaskan saat ini Cristiano Ronaldo dan kawan kawan dalam kondisi bagus.

"Memang benar kami harus mencetak lebih banyak gol, tapi saya tenang karena saya tahu cepat atau lambat itu akan berubah. Kami bermain bagus dan tak masalah dengan kata orang di luar tim," tutur Zidane.

Mantan pemain Juventus dan Real Madrid ini mengatakan publik tak mengetahui pasti kondisi dalam tim. Jadi dia tak terlalu pusing dengan komentar banyak orang tentang timnya. "Sebagai pelatih situasinya memang tidak ideal, tapi kami akan membaik dan akhirnya kami akan mencapai tempat yang kami inginkan," katanya.

Video Populer

Foto Populer