Sukses


Barcelona Bakal Sambut Coutinho

Barcelona - Gelandang Barcelona, Paulinho, mengakui Philippe Coutinho adalah pemain bagus. Ia pun berharap playmaker Liverpool itu segera merapat ke Camp Nou.

Barcelona memang terus dihubungkan dengan Coutinho. Ini bukan hal mengejutkan karena Coutinho sudah diincar sejak bursa transfer musim panas lalu.

Akan tetapi, upaya Barcelona selalu ditolak karena Liverpool ngotot mempertahankan pemain asal Brasil itu. Alhasil, Barcelona hanya mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Gagalnya Barcelona mendapatkan Coutinho tak membuat mereka menyerah. Bursa transfer musim dingin pada Januari ini akan dijadikan kesempatan oleh Barca untuk kembali memburu tandatangan Coutinho. Hal ini pun mendapat dukungan dari Paulinho.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dukungan Paulinho

Philippe Coutinho (AP/Mike Egerton)

"Aku sudah berbicara beberapa kali tentang Coutinho. Semua orang mengharapkan pemain hebat datang ke Barcelona. Kami memiliki kelompok pemain hebat yang sangat kuat. Tanpa Coutinho, kami melakukan pekerjaan yang bagus," kata Paulinho kepada Mundo Deportivo.

"Soal Coutinho, aku tidak perlu banyak bicara. Dia adalah pemain hebat yang telah membuat perbedaan di Liverpool dan Timnas Brasil. Dia masih muda, tapi berpengalaman di Eropa."

"Aku ingin dia datang. Aku pikir ini akan menjadi kontrak bagus bagi Barcelona. Ini akan menjadi kebahagiaan besar bagiku, karena kami akan memiliki pemain hebat lain dan pemain Brasil lainnya di Barcelona," Paulinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Coutinho

Coutinho sendiri sudah membela Liverpool dalam sepuluh pertandingan Liga Inggris musim ini. Pemain 25 tahun itu menyumbangkan lima gol dan lima assist.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Populer

Foto Populer