Sukses


Pendukung Real Madrid dan Barcelona Mulai Padati Nobar El Clasico

Bola.com, Serpong - Fans Barcelona dan Real Madrid mulai memadati Summarecon Mall Serpong, Serpong, Banten, untuk nonton bareng El Clasico yang disiarkan langsung SCTV pada Sabtu (23/12/2017) pukul 19.00 WIB.

Pantauan Liputan6.com, fans Real Madrid dan Barcelona mulai berdatangan sejak pukul 16.00 WIB. Sekitar 100 orang sudah memadati tempat nonton bareng El Clasico dan jumlahnya akan terus bertambah.

Sambil menunggu kick off, panitia acara mengadakan games untuk fans Real Madrid dan Barcelona yang sudah hadir. Fun games ini juga dimeriahkan oleh Gaizka Mendieta, Ambasador La Liga sekaligus mantan gelandang Barcelona pada 2002 hingga 2003.

Mendieta bakal menyaksikan atmosfer fans Real Madrid dan Barcelona di Indonesia secara langsung di Summarecon Mall Serpong. Dia sudah tak sabar menanti duel El Clasico ini.

"Akan menjadi pengalaman yang sangat menarik dan unik dapat menyaksikan laga terbaik dari liga terbaik dunia bersama para fans di Indonesia," ujar Mendieta.

"Saya tidak sabar untuk bertemu para fans dan bersama merasakan antusias menyaksikan pertandingan yang paling dinanti, tidak hanya di Indonesia namun juga di dunia," kata Mendieta menegaskan.

 

2 dari 2 halaman

Kualitas Terbaik

Sementara itu, Banardi Rachmad, VP Programming Acquisition SCTV, mengatakan, SCTV sebagai pemegang hak siar La Liga akan memberikan kualitas terbaik sepanjang El Clasico berlangsung.

"Tahun ini kami mengajak kepada segenap pecinta La Liga, khususnya suporter kedua klub menyaksikan laga kelas dunia El Clasico bersama-sama sambil mengikuti rangkaian aktivitas menarik lainnya menjelang pertandingan dimulai," ujarnya menegaskan.

Infografis duel Messi vs Ronaldo di El Clasico jilid dua

Video Populer

Foto Populer