Sukses


Arda Turan Selangkah Lagi Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Arda Turan, diberitakan Marca, Minggu (24/12/2017), selangkah lagi akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Besiktas pada bursa transfer Januari 2018.

Turan masuk daftar jual Barcelona sejak Ernesto Valverde menjadi pelatih pada awal musim 2017-2018. Dia kalah bersaing dengan deretan gelandang Blaugrana, antara lain Andre Gomes, Ivan Rakitic, hingga Andres Iniesta.

Sang pemain dikabarkan menarik minat tiga klub Eropa, yang salah satunya Besiktas. Menurut kabar dari Marca, Turan akan menandatangani kontrak dengan tim asal Turki itu dalam waktu dekat.

Pelatih Besiktas, Senol Gunes, diberitakan telah memberi lampu hijau terkait rencana klub memboyong Turan dari Barcelona.

Jika transfer ini terealisasi, Turan memiliki kans memperkuat Besiktas untuk melawan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions musim 2017-2018. Situasi itu bisa terjadi karena Barcelona tidak mendaftarkan mantan gelandang Ateltico Madrid tersebut itu di kompetisi paling elite Eropa tersebut.

Sejak berkostum Barcelona pada Juli 2015, Arda Turan telah mengemas 15 gol dan 11 assist dari 55 pertandingan di berbagai kompetisi. Sang pemain turut membantu tim menjuarai dua Piala Super Spanyol, serta masing-masing satu La Liga, dan Piala Super Eropa.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sin

Video Populer

Foto Populer