Sukses


Aubameyang Buka Pintu Hengkang ke Atletico Madrid

Bola.com, Dortmund - Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, menyambut positif ketertarikan Atletico Madrid. Aubameyang mengatakan segala sesuatu bisa terjadi pada bursa transfer.

Nama Aubameyang mulai dikaitkan dengan Atletico Madrid dalam beberapa hari terakhir. Kubu Los Rojiblancos meyakini Aubameyang adalah sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Antoine Griezmann yang sudah dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Barcelona dan Manchester United.

"Atletico Madrid? Semua orang tahu mereka mencari pemain di seluruh dunia. Saya rasa Griezmann akan hengkang dan segala hal bisa terjadi. Segala sesuatu bisa terjadi," kata Aubameyang seperti dikutip Football Espana, Senin (25/12/2017).

Lebih lanjut, Aubameyang membantah telah memperpanjang kontrak bersama Die Borussen. Pemain asal Gabon itu menegaskan segala kemungkinan soal kepindahannya bisa terjadi.

"Perpanjang kontrak di Dortmund? Saya belum menandatanganinya dan semua kabar soal hal itu tidak benar. Bursa transfer terbuka, termasuk untuk saya," ujar pemain berusia 28 tahun tersebut.

Pierre-Emerick Aubameyang bergabung dengan Borussia Dortmund dari Saint-Etienne pada 2013. Sejauh ini, Aubameyang sudah mencetak 141 gol, 36 assist, dalam 212 penampilan bersama Der BVB di berbagai ajang.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer