Sukses


Kepa Arrizabalaga Tidak Akan Dilepas Gratis ke Real Madrid

Bola.com, Bilbao - Athletic Bilbao melalui presidennya, Josu Urrutia, bersikeras tidak ingin melepas kiper Kepa Arrizabalaga secara gratis ke Real Madrid. Kubu Los Leones hanya ingin melepas sang kiper dengan harga 20 juta euro.

"Tidak ada yang harus dibicarakan mengenai Kepa Arrizabalaga karena belum ada respons pasti. Proses negosiasi perpanjangan kontrak telah berlangsung 15 bulan tanpa gangguan," kata Urrutia.

"Kami menyadari ada pemberitaan mengenainya. Namun, kami tidak mendapat konfirmasi dari perwakilan pemain ataupun kubu Real Madrid soal transfer. Kami tidak tahu ada tim yang sedang bernegosiasi dengannya."

"Athletic Bilbao bukan klub penjual pemain. Jika ada pemain yang ingin pergi karena keinginannya, maka ada klausul pelepasan yang harus ditebus," lanjut Urrutia.

Kontrak Kepa Arrizabalaga bersama Athletic Bilbao akan berakhir pada 30 Juni 2018. Pihak klub dan pemain belum menemui kata sepakat soal perpanjangan kontrak baru.

Jika kondisi ini terus berlanjut, Kepa Arrizabalaga bisa bernegosiasi dengan klub peminat mulai awal Januari 2018, tanpa harus meminta persetujuan Athletic Bilbao. Namun, kiper berusia 23 tahun itu baru bisa pindah secara gratis saat kontraknya berakhir.

Saat ini, Real Madrid dikabarkan menjadi peminat serius Kepa Arrizabalaga. Los Blancos ingin menjadikan Kepa Arrizabalaga sebagai kiper masa depan di Santiago Bernabeu.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer