Sukses


Asensio Ingin Lebih Sering Tampil Bersama Real Madrid

Bola.com, Madrid - Marco Asensio masih kesulitan menembus skuat inti Real Madrid. Gelandang asal Spanyol ini pun berharap bisa lebih sering tampil bersama El Real.

Asensio merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Real Madrid. Dia turut berkontribusi membawa Los Blancos merengkuh tujuh gelar juara dalam dua musim terakhir.

Meski begitu, Asensio tak selalu menjadi pilihan utama untuk menempati starting XI Madrid. Kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Isco, dan Toni Kroos membuat Asensio lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Sepanjang 2017, Marco Asensio hanya 22 kali tampil sebagai starter dari 63 pertandingan. Selain itu, dia hanya 14 kali bermain selama 90 menit penuh dari 22 laga.

Kendati lebih sering tampil sebagai pemain pengganti, tak membuat Asensio ingin hengkang dari Real Madrid. Dia pun siap bekerja keras demi bisa menjadi pilihan utama.

"Sulit untuk mengatur skuat sama bagusnya dengan pemain yang dimiliki, namun Zidane tahu dia bisa mengandalkan saya" kata pemain 21 tahun tersebut.

"Saya bekerja keras setiap hari untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain, tetapi saya sadar di mana saya berada. Saya berada di klub terbaik di dunia dan saya bahagia di Real Madrid," lanjutnya. 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer