Sukses


Real Madrid Dianggap Terpuruk, Pelatih Numancia Tertawa

Bola.com, Madrid - Pelatih Numancia, Jagoba Arrasate, menertawakan anggapan publik bahwa Real Madrid sedang terpuruk. Arraste menegaskan skuat Zinedine Zidane itu akan selalu menjadi tim yang sulit dikalahkan.

Real Madrid akan bersua Numancia dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey, di Stadion Los Pajaritos, Kamis (4/1/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Akan tetapi, Real Madrid menatap laga melawan Numancia dengan mentalitas negatif. El real baru saja kalah 0-3 dari Barcelona pada laga pekan ke-17 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, 23 Desember 2017.

Sejumlah pihak menganggap Real Madrid akan kesulitan saat melawat ke markas Numancia akibat pengaruh hasil kontra Barcelona. Namun, Arrasate tidak sependapat karena menurutnya Real Madrid adalah tim dengan kualitas skuat di atas rata-rata.

"Saya tertawa ketika mengetahui anggapan publik yang menganggap Real Madrid tengah terpuruk dan kami memiliki kesempatan untuk menang. Kita berbicara mengenai klub seperti Real Madrid yang memiliki skuat berkualitas," kata Arraste.

"Kami tahu perbedaan kualitas dengan Real Madrid. Namun, kami harus mencoba menekan pergerakan mereka. Kami juga harus tampil baik serta memperhitungkan dukungan hebat dari para suporter," ujar Arraste.

Real Madrid memiliki catatan pertemuan impresif ketika bersua Numancia. Dari lima bentrokan terakhir, Los Merengues selalu keluar sebagai pemenang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer