Sukses


Real Madrid Siap Depak Karim Benzema demi Mauro Icardi

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan media-media asal Prancis siap mendepak Karim Benzema demi membuka pintu untuk Mauro Icardi.

Sejak akhir 2017, penyerang asal Argentina itu diberitakan bakal hengkang ke Real Madrid pada musim panas 2018. Los Blancos menilai Icardi sebagai pengganti ideal untuk Benzema.

Menurunnya performa penyerang asal Prancis itu menjadi alasan Real Madrid mencari pengganti. Benzema sejauh ini baru mengoleksi lima gol dari 20 pertandingan di berbagai ajang.

Sebelumnya, Zidane kerap memberikan pembelaan terhadap performa Benzema. Bahkan, pelatih asal Prancis itu menjual Alvaro Morata ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017.

Akan tetapi, performa negatif sang penyerang membuat Zidane mulai jengah. L'Equipe mengabarkan jika Zidane mulai memikirkan untuk mendepak Benzema pada bursa transfer musim panas mendatang.

Nama Icardi muncul sebagai calon pengganti Benzema. Kapten Inter Milan itu tampil konsisten dalam empat musim terakhir karena selalu membukukan gol di atas dua digit.

Meski begitu, keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Mauro Icardi tidak akan berjalan mulus. Pemain berusia 24 tahun itu memiliki klausul pelepasan senilai 110 juta euro (Rp 1,77 triliun).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer