Sukses


Barcelona Miliki Nomor Punggung Alternatif Buat Philippe Coutinho

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Sport.es telah menyiapkan nomor punggung tujuh buat Philippe Coutinho. Selain nomor tersebut, Barca memiliki alternatif lainnya.

Pemain asal Brasil itu bakal mendapatkan nomor punggung 14. Nomor itu pernah dipakai sejumlah legenda skuat Catalan, mulai dari Johan Cruyff, Txiki Begiristain, dan Thierry Henry.

Akan tetapi, kedua nomor itu masih ada yang memiliki. Nomor punggung tujuh menjadi milik Arda Turan, sedangkan 14 masih berada digenggaman Javier Mascherano.

Meski begitu, kedua pemain itu santer disebut akan angkat kaki dari Camp Nou pada Januari 2018. Jarang mendapat kesempatan tampil, menjadi alasan Turan dan Mascherano ingin melanjutkan kariernya bersama klub lain.

Arda Turan kerap dikaitkan dengan sejumlah klub-klub Eropa, beberapa di antaranya adalah Arsenal, Besiktas, dan AC Milan. Sementara itu, Javier Mascherano diincar sejumlah klub asal China Super League.

Jika keduanya jadi hengkang, Philippe Coutinho pun bebas memilih untuk memakai nomor punggung tujuh atau 14. Namun, jika Turan dan Mascherano tetap bertahan, nomor punggung yang tersedia di Barcelona saat ini adalah 24.

Barcelona memang belum menyerah mendapatkan Philippe Coutinho, meski tiga kali ditolak Liverpool pada musim panas 2017. Media-media Spanyol mengklaim, Barca siap mengeluarkan dana 130 juta poundsterling (Rp 2,37 triliun) demi menebus Coutinho dari The Reds pada Januari 2018.

Sumber: Sport.es

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sepakbola

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer