Sukses


Real Madrid Mencari Pengganti Karim Benzema

Bola.com, Madrid - Real Madrid, dikabarkan Marca, Kamis (4/1/2018), sedang mempertimbangkan untuk mencari pengganti penyerang asal Prancis, Karim Benzema.

Pertimbangan itu muncul menyusul hasil pertandingan melawan Barcelona, pada ajang La Liga, 23 Desember lalu. Los Blancos menyerah tiga gol tanpa balas di Santiago Bernabeu.

Florentino Perez, Jose Angel Sanchez, dan Zinedine Zidane, diberitakan sepakat akan mencari pemain baru untuk berkompetisi dengan trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo).

Nantinya, pemain anyar itu akan bergabung bersama Marco Asensio dan Lucas Vazquez, yang biasa bermain sebagai penyerang sayap. Oleh karenanya, fokus utama Real Madrid adalah mencari penyerang tengah.

Awalnya, Zidane dikabarkan akan mempertahankan skuatnya sekarang. Namun, beberapa waktu lalu, pelatih asal Prancis itu menyatakan, tidak akan menutup pintu jika ada kemungkinan merekrut pemain baru pada bursa transfer Januari 2018.

Akan tetapi, tentu saja, Real Madrid akan berusaha ekstra keras mencari penyerang tengah pada periode Januari. Beberapa nama yang muncul adalah striker Inter Milan, Mauro Icardi, dan Alexis Sanchez (Arsenal).

Selain itu, ada pula nama bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun, menurut Marca, peluang Real Madrid merekrut Kane amatlah kecil lantaran Spurs akan berusaha keras mempertahankan sang pemain.

Belum lagi munculnya anggapan Harry Kane akan kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Spanyol.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer