Sukses


Athletic Bantah Kepa Bergabung dengan Real Madrid

Bola.com, Bilbao - Pelatih Athletic Bilba  Jose Angel Ziganda membantah kiper Kepa Arrizabalaga melakukan tes medis di Real Madrid. Menurut Ziganda, rumor tersebut sama sekali tidak benar.

Media-media di Spanyol sebelumnya mengabarkan jika Kepa telah lolos tes medis di Real Madrid pada Kamis (4/1/2018). Pemain 23 tahun itu juga disebut akan bergabung dengan skuat Los Blancos pada pekan depan. Namun, hal ini dibantah Ziganda.

"Saya tidak tahu apakah Kepa melakukan tes medis, saya tidak tahu harus bilang apa kepada Anda. Kepa berada di tempat latihan kemarin mengikuti program pemulihannya bersama dengan bek Mikel Balenziaga," kata Ziganda seperti dilansir Soccerway.

"Dia tidak pergi ke San Mames. Saya tidak tahu soal tes medis."

2 dari 3 halaman

Masalah Hernia

Kepa Arrizabalaga (AFP/Maciej Gillert)

Kepa saat ini sedang absen karena masalah hernia. Meski demikian, rumor kepindahannya ke Madrid tak pernah berhenti.

"Kepa terlihat baik-baik saja untuk saya. Dia sama seperti dia dulu, percakapannya normal dan tidak ada yang berubah. Tim fokus pada Alaves. Semua gangguan dari luar tidak membantu, tapi dalam kasus saya, mudah untuk diabaikan. Ini adalah masalah eksternal dan semakin cepat berhenti, semakin baik. Bila Kepa ingin mengatakan sesuatu, dia akan melakukannya."

"Kepa pada hari Selasa melakukan upaya satu langkah lebih jauh untuk berlatih, tapi dia kemudian kambuh dan tidak nyaman. Saya berharap dia akan bergabung dengan tim pekan depan," Ziganda menambahkan.

3 dari 3 halaman

Butuh Kiper Baru

Madrid memang kerap dikaitkan dengan Kepa sejak akhir 2017. Les Merengues mencari kiper baru karena tidak puas dengan inkonsitensi Keylor Navas pada musim 2017-2018.

Video Populer

Foto Populer