Sukses


Transfer Coutinho ke Barcelona Segera Diumumkan?

Liverpool - Rencana Barcelona untuk membeli Philippe Coutinho ternyata bukan rumor belaka. Kabarnya, Barcelona sedang memasuki negosiasi tahap akhir dengan gelandang Liverpool tersebut.

Seperti diberitakan Sport, pihak Barcelona diizinkan bernegosiasi dengan Coutinho, setelah Liverpool menerima tawaran 160 juta euro. Agen Coutinho pun kabarnya telah berada di Barcelona untuk menegosiasikan proses transfer.

Angka tersebut lebih besar dibanding penawaran tahap awal, yakni di angka 130 juta euro atau sekitar Rp 1,885 triliun.

Besaran uang guna mendatangkan Philippe Coutinho bakal dibayar Barcelona melalui dua tahapan, yakni secara tunai sebesar 120 juta euro, dan sisanya tergantung pada kontribusi Philippe Coutinho, baik dari sisi mencetak gol, assist ataupun trofi pada akhir musim.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Pengganti Neymar

Neymar hengkang ke PSG dari Barcelona di awal musim ini  (AFP/Christophe Simon)

Barcelona terus mengejar Coutinho sejak awal musim ini. Awalnya, Blaugrana ingin Coutinho menggantikan Neymar yang hengkang ke PSG.

Namun Liverpool bersikukuh enggan melepas mantan gelandang Inter Milan tersebut. Padahal, tawaran fantastis sudah diajukan Barcelona.

3 dari 3 halaman

Transfer van Dijk

Pendirian Liverpool untuk tak melepas Coutinho sepertinya luluh. Hal ini tidak terlepas dari transfer Virgil van Dijk dari Southampton senilai 75 juta pound sterling.

Liverpool butuh dana untuk menutup transfer tersebut. Selain itu, Liverpool juga pastinya butuh pemain pengganti Coutinho.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer