Sukses


Real Madrid Terpuruk, Marcelo Putus Asa

Jakarta Bek kiri Real Madrid, Marcelo kecewa berat timnya gagal menang saat bertemu Celta Vigo. Hasil ini membuat Madrid makin tertinggal dari Barcelona.

Marcelo mengaku kecewa karena Real Madrid tidak bisa berbuat lebih dari yang mereka tampilkan saat ini. Maka itu, bek asal Brasil ini seperti lempar handuk terkait persaingan dalam merebut gelar juara.

"Kami sedih dan benar-benar sudah tenggelam. Kami mencoba untuk keluar dari kekacauan ini dan kami terus mencoba untuk melakukan itu. Kami tak suka ini sama sekali," ujarnya seperti dikutip Marca.

Ini menjadi hasil minor kedua beruntun bagi Madrid. Sebelumnya, Real Madrid kalah 0-3 dari Barcelona pada laga El Clasico di 23 Desember 2017 lalu.

Marcelo mengaku cukup kesal dengan kondisi yang dialami timnya. "Semuanya menjadi sulit karena semakin banyak laga diakhiri imbang atau kalah, tekanan bertambah. Kami tak bisa berbuat yang lain," ucapnya.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Tampil Buruk

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo berbincang dengan Marcelo saat latihan jelang laga final Piala Dunia Antarklub 2017 di Abu Dhabi, Kamis (14/12/2017). Real Madrid akan berhadapan dengan Gremio. (AP/Hassan Ammar)

Marcelo membantah Real Madrid sudah tampil buruk. Soalnya, mereka sudah berusaha untuk bermain sebaik mungkin termasuk saat kalah telak melawan Barcelona.

"Kami sudah mencoba segalanya, kami mencoba untuk bermain bagus, cetak gol dan mengolah bola. Tapi hasil bagus tidak juga datang buat kami," katanya.

Sebelum dua hasil minor ini, Madrid sebenarnya sedang tancap gas di La Liga. Salah satunya saat menghajar Sevilla 5-0 di La Liga pada 9 Desember lalu.

3 dari 3 halaman

Tidak Menyerah

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berebut bola dengan bek Celta Vigo, Gustavo Cabral, pada laga La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Vigo, Minggu (7/1/2018). Kedua klub bermain imbang 2-2. (AFP/Miguel Riopa)

Meski terpuruk, Marcelo berjanji tidak akan menyerah dengan keadaan. Sebagai pemain Real Madrid, katanya, harus terus bisa menegakkan kepala.

"Tak ada pilihan selain memberikan penampilan yang terbaik dan ngotot. Terus berjuang dan memberi yang terbaik sehingga Anda bisa menang," katanya.

Video Populer

Foto Populer