Sukses


VIDEO: 5 Alasan Barcelona Merekrut Yerry Mina

Bola.com, Jakarta - Barcelona resmi merekrut bek asal Kolombia, Yerry Mina, dari Palmeiras pada kamis (11/1/2018), seperti dilansir dari situs resmi klub. Barcelona mendatangkan Yerry Mina dengan biaya 11,8 juta euro. Berikut 5 alasan mengapa Blaugrana merekrut bek 23 tahun ini. 

  1. Unggul di Udara
    Yerry Mina memiliki tinggi 193 cm mampu dimanfaatkan Barcelona dalam proses set piece. Selain itu, ia merupakan salah satu bek yang mencetak banyak gol dari Amerika Selatan.
  2.  Antisipasi Pertahanan
    Meski memiliki tinggi yang menjulang, tetapi bek 23 tahun ini memiliki berat 75kg yang memudahkan dirinya bereaksi dengan cepat,
  3.  Ketenangan
    Mina berani memainkan bola dari pertahanan dan membangun serangan dengan tenang, teknik ini akan sangat cocok ketika bermain di Barcelona.
  4.  Koleksi Kartu yang Sedikit
    Reaksi cepat bek asal Kolombia ini membuat dirinya jarang melakukan pelanggaran dan mendapatkan banyak kartu. Sejauh ini, Yerry Mina hanya mengoleksi satu kartu merah, yaitu pada tahun 2013.
  5.  Pemain Potensial
    Usianya baru menginjak 23 tahun dan akan menjadi andalan Kolombia di Piala Dunia 2018. Selain itu, ia juga menyandang status pemain terbaik di Amerika Selatan.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer