Sukses


Ronaldo: Tinggalkan Barcelona, Neymar Alami Kemunduran

Bola.com, Barcelona - Pemain legendaris Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, menilai karier Neymar mengalami kemunduran setelah sang pemain memutuskan hengkang dari Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). 

"Apabila dilihat dari sisi olahraga, keputusan itu (Neymar hijrah dari Barcelona) adalah langkah mundur. Namun, tentu ada tantangan (dari diri Neymar) seperti yang dilihat semua orang," ujar Ronaldo.

"Saya pernah bermain di Barcelona dan memutuskan hengkang ke Inter Milan ketika turnamen di negara tersebut jauh lebih kompetitif," ia menambahkan.

Neymar hijrah dari Barcelona ke PSG pada musim panas 2017 dengan memecahkan rekor transfer dunia. Hingga saat ini, Neymar telah mengoleksi total 20 gol di berbagai ajang.

Beberapa pihak menilai, keputusan Neymar meninggalkan Barcelona dilatari ambisi besar sang pemain lepas dari bayang-bayang Lionel Messi. Sejak hijrah dari Santos ke Barcelona, Neymar menyatakan targetnya menjadi pemain terbaik dunia, atau setidaknya meraih trofi Ballon d'Or. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Ronaldo

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer