Sukses


Real Madrid Dipecundangi Villareal, Zidane: Bola Tidak Mau Masuk

Bola.com, Madrid - Mendominasi jalannya laga, Real Madrid dipecundangi Villareal 0-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2018), dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Madrid Zinedine Zidang pun tak bisa menjelaskan penyebab kekalahan timnya.

Zidane mengatakan, Real Madrid sudah berusaha maksimal untuk memenangkan laga. Hasil ini membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

"Hal pertama adalah sulit. Kami melakukan segalanya, kami punya banyak peluang mencetak gol dalam pertandingan, tapi bola tidak mau masuk. Anda tidak bisa menjelaskannya," kata Zidane, seperti dilansir ESPN.

"Ini adalah hal buruk yang berlanjut, jadi sulit bagi pemain saya, tapi saya tidak bisa menyalahkan pemain atas apa yang telah mereka lakukan. Ini adalah kekalahan yang sulit karena kami tidak pantas mendapat pukulan ini," kata mantan playmaker Juventus itu.

 

Real Madrid sekarang tertinggal 16 poin dari Barcelona, yang memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol. Bahkan, Blaugrana baru memainkan pertandingan dini hari nanti, sehingga selisih poin bisa bertambah.

 

1 dari 3 halaman

Butuh Kemenangan Besar

Zidane mengungkapkan, anak-anak asuhannya membutuhkan satu kemenangan besar untuk mengangkat kepercayaan diri. Hal itu agar Real Madrid mengakhiri rentetan hasil buruk yang dialami mereka sejauh ini.

"Dalam semua hal negatif, Anda harus mencari yang positif," kata pelatih berpaspor Prancis ini.

"Kami memiliki banyak hal baik, dan sekarang kami mengalami masa sulit. Kami bisa mengubah ini, keluar dari sini, dengan memenangkan pertandingan, dan menang dengan baik," ungkap Zidane.

Pada laga berikutnya, Real Madrid akan menjalani leg pertama perempatfinal Copa del Rey melawan Leganes, dan leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada 14 Februari nanti.

2 dari 3 halaman

Tatap Copa del Rey

"Saya berharap itu terjadi pada Kamis (Copa del Rey), atau Minggu. Dan kemenangan itu akan mengubah banyak hal. Kami harus terus berpikir bisa melakukan itu," katanya.

"Kami tahu situasinya, kami memiliki Copa, dan Liga Champions dalam sebulan. Ini situasi yang sulit, kami belum pernah mengalaminya. Sulit bagi para pemain," tutur Zidane.

Ketika ditanya apakah taktik Real Madrid mampu ditebak oleh tim lawan, Zidane kembali menjawab bahwa timnya mampu mencetak banyak peluang dalam pertandingan. "Kami punya peluang, tembakan, bisa mencetak gol," ucap Zidane.

"Saya tidak tahu apakah kami dapat diprediksi, kami sudah bersiap sebelum pertandingan," bebernya.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer