Sukses


Sempat Tertinggal, Barcelona Raih Kemenangan atas Real Sociedad

Bola.com, San Sebastian - Barcelona meraih kemenangan atas Real Sociedad dengan skor 4-2 pada laga pekan ke-19 La Liga yang berlangsung di Stadion Anoeta. Luis Suarez menjadi bintang lapangan setelah mencetak dua gol.

Barcelona mengambil inisiatif untuk menekan Real Sociedad terlebih dahulu. Namun, umpan-umpan Blaugrana ke dalam kotak pertahanan tuan rumah masih dapat diamankan Geronimo Rulli.

Namun, suporter tuan rumah bersorak terlebih dahulu setelah Willian Jose membobol gawang Barcelona pada menit ke-11. Willian Jose sukses memaksimalkan umpan yang dikirimkan Xabi Prieto.

Barcelona sempat balas menyerang pada menit ke-15, tetapi tandukan Paulinho masih melambung di atas gawang Real Sociedad.

Ketika keasyikan menyerang, Barcelona melupakan pertahanannya. Hal tersebut dapat dimanfaatkan Juanmi untuk menambah keunggulan Real Sociedad pada menit ke-34.

Tertinggal dua gol membuat Barcelona terlecut. Lima menit setelah gol Juanmi, Paulinho membuat Barcelona mengurangi defisit gol setelah membobol gawang Real Sociedad memanfaatkan operan Luis Suarez.

Babak pertama pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Lima menit babak kedua berjalan, Barcelona mencetak gol penyeimbang. Kolaborasi antara Lionel Messi dan Luis Suarez menghasilkan gol kedua Blaugrana.

Pada menit ke-71, Luis Suarez membobol gawang Real Sociedad untuk kali kedua pada laga tersebut. Hal itu membuat Barelona membalikkan kedudukan.

Tidak berhenti di situ, Barcelona kembali menambah gol pada menit ke-85, kali ini melalui eksekusi tendangan bebas Lionel Messi.

Barcelona pun membawa pulang poin penuh dari kandang Real Sociead.

Susunan Pemain

Real Sociedad (4-3-3): 1-Geronimo Rulli; 19-Alvaro Odriozola, 3-Diego Llorente, 22-Raul Navas, 20-Kevin Rodrigues; 10-Xabi Prieto (8-Adnan Januzaj 78'), 4-Asier Illaramendi, 17-David Zurutuza (5-Igor Zubeldia 56'); 16-Sergio Canales, 12-Willian Silva, 7-Juanmi (18-Mikel Oyarzabal 60')

Pelatih: Eusebio Sacristan

Barcelona (4-3-1-2): 1-Marc Andre ter Stegen; 20-Sergi Roberto, 3-Gerard Pique, 25-Thomas Vermaelen, 18-Jordi Alba; 4-Ivan Rakitic, 5-Sergio Busquets, 21-Andre Gomes (19-Lucas Digne 80'); 15-Paulinho (11-Ousmane Dembele 65'); 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez (6-Denis Suarez 90')

Pelatih: Ernesto Valverde

Wasit: Jose Gonzalez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer