Sukses


VIDEO: Acungkan Jari Tengah, Bek Barcelona Minta Maaf

Bola.com, Jakarta - Bek Barcelona, Jordi Alba, tertangkap kamera televisi mengacungkan jari tengah pada laga melawan Real Sociedad di Anoeta, Senin (16/1/2018) dinihari WIB. Setelah kejadian tersebut, ia langsung meminta maaf karena perbuatannya.

Alba mengatakan sangat menyesal dengan tindakannya tersebut ia tak bermaksud menyinggung siapapun. Barcelona sempat tertinggal 0-2 dari Real Sociedad dan berhasil membalikkan keadaan menjadi 4-2. Empat gol Blaugrana dicetak oleh Lionel Messi, Paulinho dan dua gol disumbangkan Luis Suarez.

Raihan kemenangan ini membuat posisi Barcelona semakin menjauh dengan selisih 9 poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua. Namun, Alba menolak Barcelona telah mengunci gelar La Liga. 

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer