Sukses


Eks Pemain Real Madrid Ingin Lihat Duet Ronaldo - Neymar

Jakarta Legenda Real Madrid, Predrag Mijatovic, mendukung rencana Los Blancos mendatangkan striker Paris Saint-Germain, Neymar. Mijatovic percaya, pemain asal Brasil itu cocok main bersama Cristiano Ronaldo.

 

Neymar meninggalkan Barcelona dan pindah ke PSG pada awal musim ini. Pemain 24 tahun itu dibeli dengan harga 222 juta euro, yang membuatnya menjadi pemain termahal di dunia.

Sejauh ini, Neymar sudah membukukan 24 gol dan 14 assist dari 23 penampilannya bersama PSG di semua kompetisi. Meski belum satu musim bersama PSG, namun Neymar sudah dikaitkan dengan Real Madrid.

Itu tak lepas dari mandulnya lini depan Los Blancos, terutama Ronaldo. Bayangkan saja, pemain asal Portugal itu baru mencetak empat gol di La Liga. Melihat hal ini, Mijatovic pun mendukung Neymar segera merapat ke Santiago Bernabeu.

2 dari 3 halaman

Komentar Mijatovic

Neymar (AFP/Yann Coatsaliou)

"Secara pribadi, saya mencintai Neymar sebagai pemain. Dia memiliki sihir dan akan memenangkan hati penggemar Real Madrid. Jika ada kesempatan untuk mendatangkannya, saya akan menjadi orang pertama yang mengatakan ya, tapi saya tidak tahu apakah itu mungkin," kata Mijatovic seperti dilansir Soccerway.

"Jika Neymar bisa berduet dengan baik bersama Lionel Messi, maka tidak ada alasan dia tidak bisa berduet dengan baik bersama Ronaldo," Mijatovic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 19 Poin

Real Madrid sendiri kini berada di peringkat empat klasemen La Liga. Los Blancos tertinggal 19 poin dari Barcelona di singgasana.

Pada laga berikutnya, Madrid bakal menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu.

Video Populer

Foto Populer