Sukses


Nonton Live Streaming Real Betis Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona melawat ke markas Real Betis, Stadion Benito Villamarín, Minggu (21/1/2018) atau Senin (22/1/2018) dini hari WIB, pada jornada 20 La Liga 2017-2018. Barcelona datang dengan misi mengulangi catatan manis sepanjang paruh musim.

Pelatih Barcelona, Erneste Valverde memastikan timnya tak akan mengubah ritme permainan agar bisa mendapatkan hasil positif, seperti yang telah mereka lakukan pada 19 pertandingan sebelumnya. "Tujuan kami adalah menjaga permainan agar tetap dinamis, sehingga membawa pulang tiga angka," sebutnya, di situs resmi Barcelona, Sabtu (20/1/2018).

Valverde mengirim pesan khusus bagi anak asuhnya. Menurutnya, Lionel Messi dkk akan menghadapi lawan tak mudah, terutama karena tuan rumah ingin merangsek ke zona Eropa.

Sang entrenador Barcelona memprediksi Real Betis akan berusaha tampil dominan, terutama dalam penguasaan bola. Artinya, strategi tersebut sama dengan yang biasa diperlihatkan Barcelona.

"Pertandingan akan menarik dan ketat karena kedua tim memiliki kunci masing-masing ketika memiliki lawan dengan pola permainan yang tak jauh berbeda. Jadi, saya pikir kunci kemenangan pada partai kali ini adalah ketenangan dan bisa keluar dari tekanan," jelas Valverde.

Pelatih Real Betis, Quique Setién berjanji pasukannya akan bermain dengan spirit tinggi. Baginya, momen kedatangan Barcelona tergolong tepat karena kepercayaan diri Real Betis sedang menanjak.

Hal itu pula yang menjadi perhatian Ernesto Valverde. "Betis tim yang sangat berani dan selalu berusaha menahan bola selama mungkin, dan mendadak bisa menyerang, seperti yang mereka lakukan saat menekuk Sevilla. Barcelona harus waspada sejak awal," tegas Valverde.

Tak pelak, laga kali ini bakal berlangsung seru. Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan perseteruan Real Betis kontra Barcelona, bisa mengikuti layanan live streaming di halaman berikutnya.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Betis Vs Barcelona

Berikut ini player yang bisa digunakan Sahabat Bola.com untuk menyaksikan pertandingan Real Betis kontra Barcelona, langsung dari Stadion Benito Villamarín:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer