Sukses


Demi De Gea, Real Madrid Akan Tendang Navas

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan sudah meminta Keylor Navas agar angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2018. Sebab, Los Blancos sudah yakin bisa mengamankan transfer kiper Manchester United (MU) David de Gea.

BBC Sport mencatat bahwa De Gea nyaris hengkang ke Real Madrid pada tahun 2015. Namun, kesepakatan tersebut gagal di akhir bursa transfer.

Meski begitu kabar kepindahannya ke Bernabeu terus berlanjut. Bahkan, Diario Gol mengklaim sumber dalam di Real Madrid yang percaya bahwa kesepakatan transfer kali ini akan berhasil.

Transfer De Gea ke Real Madrid diperkirakan akan menelan biaya sekitar 70 juta pounds. Nilai ini sangat layak karena De Gea adalah pemain terbaik di dunia dalam posisinya.

Jika De Gea jadi hijrah, itu berarti Navas, yang tidak selalu yakin sebagai kiper nomor satu klub Real Madrid, akan pindah ke klub lain. 

2 dari 3 halaman

Kiper Kelas Dunia

Real Madrid sejauh ini tengah mencari kiper kelas dunia untuk menggantikan Iker Casillas yang legendaris. Kepindahan Casillas ke Porto pada tahun 2015 meninggalkan kekosongan besar di Bernabeu.

De Gea tampaknya bisa menjadi kiper ideal untuk Los Blancos. Tapi, perekrutan De Gea ini jelas bisa menjadi pukulan besar bagi MU.

3 dari 3 halaman

Tunda Kontrak

De Gea sebelumnya telah memutuskan untuk menunda perpanjangan kontrak bersama Manchester United (MU). Menurutnya, sekarang bukan waktu yang tepat membicarakan masalah tersebut.

Sementara kiper Chelsea Thibaut Courtois dilaporkan akan menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge. Sebelumnya kiper ini juga berada di radar Madrid. Sumber: Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer