Sukses


Cristiano Ronaldo Bantah Ingin Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membantah kabar ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Ronaldo mengaku jatuh cinta dengan Kota Madrid.

Ronaldo dikabarkan tidak kerasan di Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Kondisi itu karena kapten timnas Portugal tersebut menganggap Los Blancos tidak lagi kompetitif.

Alhasil, sejumlah klub diberitakan menjadi tujuan Ronaldo. Mulai dari Paris Saint-Germain, Chelsea, hingga mantan klubnya, Manchester United.

Meski begitu, Ronaldo membantah kabar tersebut. Pemain berusia 32 tahun itu mengaku masih betah di Real Madrid karena Spanyol berdekatan dengan kampung halamannya, Portugal.

"Saya telah menjadi penduduk Kota Madrid sejak 2009. Saya mencintai cuaca dan orang-orang di sini. Kota ini dekat dari Portugal dan saya bisa ke sana dengan menggunakan mobil," ujar Ronaldo.

"Spanyol adalah negara yang hebat dan saya mencintainya. Tentu saja saya ingin bertahan di sini. Saya mencintai klub ini. Hal itu membuat saya tidak senang dengan kondisi terkini, Real Madrid tidak bahagia secara keseluruhan," lanjutnya.

Saat ini, Real Madrid hanya menempati peringkat keempat klasemen sementara La Liga. Selain itu, Les Merengues tersingkir dari perempat final setelah kalah selisih gol tandang dari Leganes. Namun, mereka masih berpeluang untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer