Sukses


Real Madrid Belum Menyerah Kejar Barcelona

Jakarta Kiper Real Madrid Keylor Navas belum mau mengibarkan bendera putih terkait persaingan juara La Liga. Dia percaya Los Blancos masih memiliki kesempatan mengejar.

Real Madrid saat ini tertinggal 16 angka dari Barcelona. Meski kompetisi masih menyisakan 18 pertandingan, banyak yang menepis peluang Los Blancos mempertahankan mahkota La Liga.

Pasalnya, tidak ada jaminan Real Madrid bakal memenangkan seluruh laga. Terlebih melihat performa musim ini. Mereka sudah empat kali tumbang di La Liga serta tersingkir dari Copa del Rey.

Selain itu, anak asuh Zinedine Zidane juga mesti berharap Barcelona dan runner-up sementara, Atletico Madrid, terpeleset.

Keraguan publik ini justru membuat Navas percaya diri. Sebab, tidak ada yang menyangka Real Madrid bakal memburu gelar. Rendahnya ekspektasi itu diyakininya dapat membantu tim mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Mereka yang berpikir Real Madrid tidak akan berjuang di La Liga akan salah besar. Memang sulit jadi juara. Tapi kami tidak menyerah begitu saja," ungkapnya, dikutip MARCA.

2 dari 3 halaman

Bukti Real Madrid

Cristiano Ronaldo (tengah) dan rekan-rekannya di Real Madrid merayakan gol Toni Kroos pada laga melawan Valencia di Mestalla, Sabtu (27/1/2018). (AFP/Jose Jordan)

Real Madrid menunjukkan semangat itu ketika menaklukkan Valencia 4-1 di Mestalla, Sabtu (28/1/2018). Walau gagal mencatat clean sheet, Navas tampil solid dengan mementahkan empat tembakan lawan.

"Tidak mudah mencuri poin dari tempat ini. Namun kami sukses memaksimalkan peluang yang didapat," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer