Sukses


3 Klub Liga Inggris Ini Bakal Dibuat Pusing oleh Real Madrid

Jakarta Performa Real Madrid musim ini sungguh memprihatinkan. Mereka sudah tersingkir dari Copa del Rey dan terancam gagal juara di Liga Spanyol.

Kondisi ini membuat posisi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berada dalam situasi sulit. Ia tentunya sangat membutuhkan bala bantuan menyusul awal yang menyedihkan di musim ini.

Real Madrid kini duduk di posisi keempat La Liga, atau tertinggal 19 poin di belakang rival abadi mereka Barcelona. Harapan mereka merengkuh trofi Copa del Rey juga sudah dipatahkan Leganes.

Real Madrid kabarnya sudah bersiap akan merekrut pemain anyar. Presiden Real Madrid Florentino Perez telah memperjelas bahwa bintang PSG Neymar berada di puncak daftar buruan mereka.

Namun, menurut laporan Daily Mail, Los Blancos siap menyerbu klub Liga Inggris agar bisa menjadi tim yang paling ditakuti Eropa lagi. Kabarnya, Real Madrid akan mengeluarkan dana sekitar 500 juta poundsterling untuk 3 klub Liga Inggris itu.

sumber Liputan6.com

2 dari 4 halaman

Chelsea

Sudah lama Real Madrid dikaitkan dengan bintang Chelsea, Eden Hazard. Pemain ini dilaporkan telah menunda tawaran kontrak baru di Stamford Bridge di tengah ketertarikan dari tim Spanyol.

Chelsea diberitakan bersedia menjadikan Hazard sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris (17,6 juta euro per musim). Saat ini, Eden Hazard terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2020.

Real Madrid siap memecahkan rekor transfer dunia. Mereka akan melepas 200 juta poundsterling untuk pemain Belgia itu.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada 2012. Lima musim mengenakan seragam Tim London Biru, pemain 27 tahun tersebut mengoleksi 81 gol dan 70 assist dari total 275 pertandingan di berbagai ajang.

3 dari 4 halaman

Tottenham Hotspur

Real Madrid juga tengah menyiapkan tawaran yang sama untuk striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Madrid terkesan dengan penampilan Kane saat mereka bertemu di ajang Liga Champions.

Penandatanganan bisa menjadi katalisator untuk goncangan besar dalam serangan Real Madrid. Pasalnya, bintang mereka Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema, juga semua terkait dengan pintu keluar.

Menurut Transfermarkt, striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mempunyai klausul jual tertinggi. Kane bisa dibeli dengan harga minimal 109 juta pound sterling Rp 1,98 triliun.

Real Madrid menjadi klub terdepan yang berminat mendatangkan Kane. Namun, Real Madrid harus bersaing dengan Manchester United (MU) untuk meminang striker timnas Inggris tersebut.

4 dari 4 halaman

Manchester United

Perez juga sangat ingin memperkuat lini belakang mereka dengan merekrut kiper baru. Madrid akan menyisihkan sekitar 100 juta pound sterling untuk memikat kiper Manchester United David De Gea kembali ke Madrid.

Madrid selama ini memang jadi pengagum mantan kiper Atletico Madrid itu. El Real saat ini tengah mencari pengganti Keylor Navas, yang kemungkinan akan menjadi salah satu dari sejumlah bintang di Bernabeu yang akan dijual pada akhir musim ini.

Sebelumnya disebut-sebut Real Madrid akan mengajukan tawaran menarik untuk De Gea. Dilansir Don Balon, Los Merengues bersedia memberikan dua pemain plus sejumlah uang untuk mendapatkan tanda tangan kiper timnas Spanyol tersebut.

Real Madrid rela melepas Keylor Navas dan Mateo Kovacic ke MU dan sejumlah uang sebagai bagian dari negosiasi.

Video Populer

Foto Populer