Sukses


Pelatih Timnas Argentina: Icardi Tertarik Gabung Real Madrid

Bola.com, Buenos Aires - Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, memberikan kabar buruk untuk para pendukung Inter Milan. Hal itu karena Sampaoli mengungkapkan jika Mauro Icardi tertarik untuk hengkang ke Real Madrid.

Icardi dan Real Madrid telah saling dikaitkan sejak lama. Los Blancos menganggap penyerang asal Argentina itu sebagai suksesor tepat Karim Benzema.

Rupanya, ketertarikan Los Blancos itu sempat membuat Icardi tergoda. Penyerang berusia 24 tahun itu telah mendiskusikan hal tersebut dengan Sampaoli.

Namun, menurut pengakuan Sampaoli, Icardi tidak tergesa mengambil keputusan itu. Icardi ingin berkonsentrasi untuk bermain di Piala Dunia 2018.

"Icardi merasa tenang saat ini. Saya sempat berbicara dengannya dan memberi saran untuk jangan lengah dan dia akan bermain di Piala Dunia," kata Sampaoli.

"Saya tahu dia sempat hampir bergabung dengan Real Madrid. Selain itu, dia juga sempat tergoda untuk pindah ke Real Madrid. Saat ini, Real Madrid mengawasinya," lanjut eks pelatih Sevilla itu.

Meski begitu, keinginan Les Merengues untuk mendapatkan Icardi tidak akan berjalan mulus. Inter Milan dikabarkan tidak ingin melepas sang kapten dengan harga di bawah klausul pelepasannya senilai 200 juta euro (Rp 3,31 triliun).

Menilik performa Mauro Icardi, Real Madrid dikabarkan tidak akan keberatan untuk membayar jumlah tersebut. Saat ini, Icardi telah mencetak 18 gol dari 24 pertandingan di berbagai ajang bersama Inter Milan.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer