Sukses


Modal Kuat Real Madrid Menuju Laga Kontra Levante

Bola.com, Madrid - Real Madrid melakoni laga tandang pada jornada 22 La Liga 2017-2018. Pertandingan ini menjadi ujian konsistensi Real Madrid, setelah menuai kemenangan pada dua laga beruntun.

Real Madrid akan menghadapi tantangan Levante di Ciutat de Valencia, Sabtu (3/2/2018) atau Minggu (4/2/2018) dini hari WIB. Partai yang tak mudah, karena fans tuan rumah menuntut tim kesayangan mereka menang agar terhindar dari jurang degradasi.

Kondisi itu mendapat perhatian dari Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ia tak ingin menganggap remeh Levante, meski secara peringkat di klasemen sementara La Liga musim ini, kedua tim terpaut jauh.

Zidane menganggap, Levante memiliki kekuatan. "Selalu ada catatan dalam setiap pertandingan, dan kami harus mewaspadai Levante karena laga ini sangat penting bagi Real Madrid. Kami ingin lebih fokus," sebutnya, di situs resmi klub.

Kubu Real Madrid berangkat ke Levante dengan bekal dua kemenangan beruntun. Walhasil, mereka siap untuk menghadapi tekanan tuan rumah. Zidane mengungkapkan, saat ini Real Madrid punya energi luar biasa untuk selalu menang.

"Kondisi semakin bersemangat, dan kami bisa fokus dari menit pertama sampai menit ke-90. Real Madrid punya modal solid, terus berkembang dan telah mencapai level konsentrasi yang bagus," tegas Zidane.

Saat ini Real Madrid berada di peringkat 4 klasemen sementara La Liga dengan bekal 38 poin. Los Blancos terpaut 19 poin dari Barcelona, dengan satu laga tunda.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer