Sukses


Bek Barcelona Jadi Korban Pelecehan Rasial

Bola.com, Barcelona - Pertandingan antara Barcelona kontra Espanyol pada laga pekan ke-22 La Liga menyisakan kesan buruk untuk Samuel Umtiti. Hal itu karena Umtiti menjadi korban pelecehan rasial.

Setelah pertandingan yang berakhir 1-1 itu, pemain kedua kesebelasan terlibat pertikaian di lorong menuju ruang ganti. Keributan itu berawal dari adu mulut antara Umtiti dengan penyerang Espanyol, Sergio Garcia.

Keduanya terlibat adu mulut sebelum dilerai Gerard Pique. Rupanya, kasus itu tidak menguap begitu saja. Umtiti dan Sergio Garcia melanjutkan pertengkaran di lorong menuju ruang ganti.

Ketika kedua kubu menuju ruang ganti, Sergio Garcia mengucapkan kata-kata yang menghina warna kulit Umtiti. Pemain asal Prancis dan rekan-rekan satu timnya yang mendengar itu merasa kesal.

Alhasil, Umtiti dan kawan-kawan mengamuk dan mulai menyerang Sergio Garcia. Kondisi itu membuat bentrok antar penggawa kedua kesebelasan tidak terelakkan.

Setelah kejadian tersebut, Barcelona mempertimbangkan untuk melaporkan sikap Sergio Garcia kepada penyelenggara La Liga agar dijatuhi sanksi.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer