Sukses


Barcelona Khawatir Titisan Messi Dibajak Klub Lain

Jakarta Barcelona mencemaskan masa depan wonderkid mereka, Robert Navarro. Klub asal Katalan ini takut bintang belia itu dibajak klub besar Eropa lainnya.

Namun, Barcelona mulai mempertimbangkan memberikan Navarro penampilan di level profesional. Hal itu agar Blaugrana bisa memberikannya kontrak profesional.

Usia Navarro pada April nanti baru menginjak 16 tahun. Jika belum mendapatkan penampilan di level profesional, Navarro tidak bisa diberikan kontrak profesional, karena usianya masih di bawah 17 tahun.

Seperti dilansir Sport, Barcelona takut kehilangan Navarro dengan cara yang sama saat Borussia Dortmund membajak Sergio Gomez pekan lalu. Padahal, Gomez merupakan salah satu pemain masa depan Blaugrana.

Agen Navarro akan bertemu dengan jajaran direksi Barcelona pekan ini. Pertemuan itu membuka pembicaraan tentang kontrak profesional Navarro.

2 dari 2 halaman

Binaan La Masia

Josep Maria Bartomeu (LLUIS GENE / AFP)

Sebagai pemain binaan akademi La Masia, Navarro dianggap masa depan Barcelona. Posisinya sebagai penyerang kerap membuat dia dibandingkan dengan Lionel Messi.

Robert Navarro baru masuk ke tim Barcelona U-17 pada tahun lalu. Pemuda berusia 15 tahun tersebut dianggap memiliki kemampuan lebih yang membuatnya cepat naik kelas.

Warna permainan seperti Neymar dan Lionel Messi membuatnya menarik perhatian. Menurut Pelatih tim junior Barcelona, Cristian Catena, Robert Navarro mulai menonjol saat bergabung di tim Barcelona U-14.

Video Populer

Foto Populer