Sukses


Angel Di Maria Akui Nyaris Gabung Barcelona

Bola.com, Paris - Penyerang sayap Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengakui nyaris bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, Di Maria mengatakan sejumlah faktor membuat proses kepindahannya gagal terjadi.

Hengkangnya Neymar ke PSG pada awal musim 2017-2018, membuat Barcelona bergerak mencari sosok pengganti. Di Maria merupakan satu di antara beberapa kandidat yang menjadi incaran manajemen klub Catalan.

Media-media Spanyol sempat mengabarkan pihak Barcelona telah mencapai kesepakatan personal dengan Di Maria. Namun, hingga berakhirnya bursa transfer sosok asal Argentina itu masih tetap bagian dari PSG.

"Saya sangat dekat dengan peluang bergabung ke Barcelona. Namun, pada akhirnya situasi itu tidak pernah terjadi. Saya memulai 2018 dengan kondisi kaki yang baik. Saya pun sangat bahagia. Saya mendulang banyak assist dan gol untuk rekan-rekan di PSG," kata Di Maria.

Di Maria merupakan satu dari sedikit pesepak bola yang pernah bermain dengan Lionel Messi di timnas Argentina, dan Cristiano Ronaldo ketika masih membela Real Madrid. Di Maria pun membagikan pengalamannya berada satu tim dengan kedua pemain terbaik dunia tersebut.

"Messi adalah yang terbaik setiap tahunnya. Ronaldo merupakan pemain yang spesial. Namun, Messi adalah sosok dari planet lain. Tidak ada kata yang bisa mendeskripsikan permainan Messi di Barcelona dan Argentina. Dia akan selalu mengejutkan Anda," ujar Di Maria.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer