Sukses


Real Madrid Gaet Hazard Gantikan Isco

Madrid - Real Madrid percaya diri bisa membeli Eden Hazard dalam waktu dekat. Mereka pun bersiap untuk menjual Isco.

Hazard sendiri telah menolak pembicaraan tentang kontrak baru dengan Chelsea. Kontrak gelandang serang internasional Belgia itu akan habis Juni 2019 di Stamford Bridge.

Seperti dilansir El Chiringuito, Real Madrid ingin membuktikan seberapa serius mereka menginginkan Hazard. Menjual Isco merupakan salah satu cara meyakinkan Hazard untuk berseragam El Real.

Selain itu, dana penjualan Isco akan sangat membantu keuangan Real Madrid. Harga Hazard tentu akan fantastis dan perlu uang besar untuk membuatnya pindah dari Chelsea.

2 dari 3 halaman

Tergantung Hazard

Sementara itu, pekan ini, kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengakui keinginginan The Blues memperpanjang kontrak Hazard cukup memengaruhinya. Keduanya diketahui sama-sama membela Timnas Belgia.

"Masa depan saya terhubung dengan Hazard? Saya katakan itu dengan bercanda, tapi kami berpikir dengan cara yang sedikit sama," kata Courtois.

Courtois mengagumi kualitas yang dimiliki Hazard di lapangan. Menurut kiper berusia 25 tahun ini, Hazard akan membuat keputusan yang terbaik.

3 dari 3 halaman

Lekat dengan Chelsea

"Ketika Anda berbicara tentang Barca, untuk semua orang itu berarti Lionel Messi. Saat Anda berbicara mengenai Real Madrid, itu adalah Ronaldo. Dan ketika Anda berbicara tentang Chelsea, 90 persen orang menganggap itu Hazard," ungkapnya.

"Lihat catatan rekor, dia telah membuat perbedaan di lapangan," tutur Courtois.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer