Sukses


Hazard Bicara Peluang Gabung Real Madrid

Jakarta Rumor winger Chelsea, Eden Hazard pindah ke Real Madrid terus pasang surut. Isu yang melibatkan kedua pihak hampir selalu bergaung saat bursa transfer dibuka.

Namun nyatanya, Hazard tetap berbaju Chelsea. Pemain berusia 27 tahun tersebut justru berencana menambah masa baktinya di Stamford Bridge.

Hazard masih memiliki ikatan bersama Chelsea hingga 2020. Untuk melindungi gelandangnya dari buruan Real Madrid, tim berjuluk The Blues tersebut mencoba menawari Hazard untuk tinggal lebih lama di London dengan iming-iming kenaikan gaji.

Meski begitu, Hazard tidak menutup peluang untuk hijrah ke Real Madrid. Menurutnya, dalam sepak bola, segala sesuatu dapat terjadi. Termasuk,  pindah ke klub lain.

“Dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi. Tapi untuk saat ini, saya bahagia dan fokus di Chelsea,” ujar Hazard dinukil dari Marca.

2 dari 3 halaman

Mengidolai Zidane

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane telah menjadi idola Hazard sejak kecil. Indikasi ini menguatkan gelandang asal Belgia itu tertarik untuk merumput di Santiago Bernabeu.

“Dia (Zidane) adalah idola saya saat masih kecil, saya telah melihat ribuan video tentang dia dan sekarang dia adalah pelatih  salah satu klub terbaik di dunia,” ungkap Hazard.

Sudah dari jauh hari, Madrid bakal memplot Hazard sebagai pengganti yang sepadan untuk Cristiano Ronaldo. Mengingat, produktivitas pemain bernomor punggung tujuh ini semakin menurun seiring bertambahnya usia.

3 dari 3 halaman

Performa Menurun

Penampilan Hazard jauh di bawah eksepektasi di musim ini. Kapten Timnas Belgia tersebut baru mencatatkan sembilan gol dan dua assists dari 22 pertandingan di Liga Inggris.

Naik turunnya performa Hazard berakibat dengan pencapaian yang diraih timnya. Hingga pekan ke-26, Chelsea masih tertahan di peringkat empat klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer