Sukses


Demi Neymar, Real Madrid Akan Jual 4 Pemain Bintang

Bola.com, Madrid - Real Madrid tidak main-main dalam upayanya mendapatkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. Bahkan, Los Blancos siap untuk menjual empat pemain bintangnya di musim panas ini untuk mengumpulkan buat membeli Neymar.

Real Madrid mengalami musim yang menyedihkan di kompetisi lokal. Mereka kini menempati posisi keempat di klasemen La Liga.

Karena itu, skuat asuhan Zinedine Zidane ini bersiap untuk lebih aktif lagi di bursa transfer. Kesepakatan untuk Neymar adalah prioritas mereka.

Namun, manajemen Real Madrid sadar bahwa mereka perlu mengumpulkan dana besar. Biaya ini bisa memungkinkan mereka melakukan perombakan skuat secara besar-besaran.

Dan, beberapa nama besar bebas untuk pergi pada musim panas nanti. Dan, menurut laporan Independent, Cristiano Ronaldo diperkirakan akan siap untuk dimasukkan sebagai bagian dari kesepakatan.

2 dari 3 halaman

Target Jangka Panjang

Selain Ronaldo, target jangka panjang Manchester United, Gareth Bale, juga ada di pasaran. Nama lain yang masuk dalam daftar adalah Luka Modric.

Padahal, pemain ini telah menjadi bagian integral dari kesuksesan Los Blancos sejak pindah ke ibukota Spanyol dari Tottenham Hotspur

3 dari 3 halaman

Diizinkan Hengkang

Jika memang Modric bakal dijual Real Madrid, tidak diragukan lagi, klub Liga Inggris akan menyambut kembali kedatangan pemain berusia 32 tahun itu.

Karim Benzema, yang sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, juga akan diizinkan keluar dari Santiago Bernabeu.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer