Sukses


Ramos Perpanjang Daftar Pemain Real Madrid yang Absen

Bola.com, Leganes - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, diganjar kartu kuning saat timnya menang 3-1 atas Leganes. Akibat kartu kuning tersebut, Ramos harus absen membela Madrid pada akhir pekan ini.

Melakoni laga tunda pekan ke-16 La Liga Spanyol di Estadio Municipal de Butarque, Rabu (21/2/2018), Ramos tampil cukup baik. Dia turut mencetak satu dari tiga gol El Real ke gawang Leganes.

Namun, penampilan apik tersebut tercoreng kartu kuning yang didapat bek 31 tahun itu pada menit ke-57. Sergio Ramos diganjar kartu kuning akibat melakukan pelanggaran kepada gelandang Leganes, Nabil El Zhar.

Bagi Ramos, itu adalah kartu kuningnya yang kelima di La Liga musim ini. Sebelumnya dia juga diganjar kartu kuning dalam dua laga melawan Levante, Barcelona, dan Real Betis.

Telah mengoleksi lima kartu kuning, Sergio Ramos dipastikan absen saat Real Madrid menghadapi Deportivo Alaves pada pertandingan pekan ke-25 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2/2018) waktu setempat.

Situasi tersebut menambah panjang daftar pemain bintang Real Madrid yang harus absen. Madrid sebelumnya telah kehilangan Marcelo, Luka Modric, Toni Kroos, dan Jesus Vallejo akibat dibekap cedera.

Selain itu, Sergio Ramos juga menorehkan catatan minor di liga. Dia menjadi pesepak bola dengan jumlah kartu kuning terbanyak sepanjang sejarah La Liga, yakni 163 kartu.

 

Another record for Sergio Ramos! 😂

A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer