Sukses


Raphael Varane: Real Madrid Belum Menyerah Kejar Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengatakan timnya tak akan menyerah dalam perburuan gelar La Liga 2017-2018. Pernyataan itu diungkapkan Varane setelah Los Blancos kalah 0-1 dari Espanyol pada laga pekan ke-26, Selasa (27/2/2018) atau Rabu (28/2/2018) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di RDCE Stadium itu, Real Madrid sebenarnya tampil mendominasi pertandingan dengan memiliki 61 persen penguasaan bola. Namun, dari sembilan peluang yang dihasilkan, hanya empat yang tepat sasaran. Madrid pun takluk dari Espanyol lewat gol Gerard Moreno pada menit-menit akhir pertandingan.

Kekalahan ini membuat Madrid tak beranjak dari posisi ketiga klasemen sementara La Liga 2017-2018. Pasukan Zinedine Zidane tertinggal 14 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara. Bahkan, jarak itu bisa menjadi lebih lebar karena Barcelona belum memainkan pertandingan pekan ke-26.

"Kami tidak akan menyerah untuk perburuan gelar di liga," kata Varane seperti dikutip Marca, Rabu (28/2/2018).

"(Pada pertandingan tersebut) kami kehilangan konsistensi dan itu sangat berpengaruh pada kami. Tak ada penjelasan yang pasti karena kami bermain bagus di babak pertama kemudian menurun pada babak kedua. Kami tidak kompak dan babak kedua sangatlah buruk," ujar Varane.

Setelah pertandingan ini, Real Madrid akan menjamu Getafe di Santiago Bernabeu dalam pertandingan pekan ke-27 La Liga, Sabtu (3/3/2018). Kemudian, klub ibukota Spanyol bakal bertandang ke Parc des Princes untuk menghadapi Paris Saint-Germain pada leg 2 16 besar Liga Champions 2017-2018, Selasa (6/3/2018).

"Saya yakin kekalahan Real Madrid ini tidak akan berdampak pada pertandingan melawan PSG. Kami terkadang mampu memberikan yang terbaik," tegas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer