Sukses


Legenda Manchester United Komentari Situasi Gareth Bale di Real Madrid

Bola.com, Cardiff - Pelatih timnas Wales, Ryan Giggs, mengomentari situasi Gareth Bale di Real Madrid. Menurut Giggs, Bale tidak senang bermain dari bangku cadangan saat Los Blancos meladeni Paris Saint-Germain (PSG).

Bale hanya bermain selama 22 menit ketika Real Madrid menang 3-1 atas PSG pada laga leg pertama 16 Besar Liga Champions. Saat itu, Bale menggantikan poisis Karim Benzema pada menit ke-68.

Situasi tersebut membuat Bale merasa tidak senang. Akan tetapi, Giggs merasa rasa kesal eks pemain TOttenham itu terobati apabila mendapat kesempatan bermain.

"Bale merasa tidak senang setiap tidak bermain. Tetapi, setelah itu dia tampil sejak menit pertama. Masa depannya tidak terlalu saya pikirkan," kata Giggs.

"Saat ini, Bale berada di klub yang hebat. Ketika berada dalam klub top, hal itu biasa terjadi. Saya memiliki pengalaman seperti itu. Saya bertemu Bale pekan lalu dan dia senang karena bermain," lanjut mantan pemain Manchester United tersebut.

Sepanjang musim 2017-2018, Gareth Bale membela Real Madrid dalam 25 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Bale menyumbangkan 10 gol dan tujuh assist.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer