Sukses


Atletico Madrid Cari Pengganti Yannick Carrasco

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid mengincar gelandang kreatif Villarreal, Samu Castillejo, seperti dilansir Diario AS pada Jumat (2/3/2018). Castillejo bakal diplot sebagai pengganti Yannick Carrasco.

Pada pekan lalu, Atletico Madrid kehilangan Carrasco yang memilih pindah ke klub China, Dalian Yifang. Los Rojiblancos membutuhkan pemain baru untuk menggantikan posisi tersebut.

Atletico Madrid berusaha melakukan pendekatan lebih dini kepada Castillejo. Padahal, bursa transfer musim panas 2018 baru akan dibukan pada Juli mendatang.

Klub asuhan Diego Simeone itu memiliki alasan kuat harus cepat mengamankan jasa Castillejo. Pasalnya, Castillejo juga menjadi incaran klub lain, yakni Napoli.

"Napoli menyatakan ketertarikan secara nyata kepada Castillejo," ucap Presiden Villarreal Fernando Roig, beberapa waktu lalu.

Kedua klub itu kini bersaing menebus klausul pelepasan Castillejo. Pemain berusia 23 tahun itu dibanderol sebesar 20 juta euro.

Castillejo merupakan pemain Villarreal sejak datang dari Malaga pada 2015. Hingga kini, Castillejo sudah bermain sebanyak 110 pertandingan Villarreal di berbagai ajang.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer