Sukses


Jadwal Pertandingan Pekan ke-27 La Liga: Barcelona Vs Atletico Madrid

Bola.com — Pertandingan Barcelona melawan Atletico Madrid, di Stadion Camp Nou, akan mewarnai pertandingan pekan ke-27 La Liga pada Sabtu (3/3/2018) hingga Selasa (6/3/2018) dini hari WIB. 

Saat ini, Barcelona berada di peringkat pertama klasemen sementara La Liga. Barcelona mengumpulkan 66 poin, atau unggul lima angka atas Atletico Madrid di posis kedua. 

Jika mampu mengalahkan Atletico Madrid, Barcelona akan memperlebar jarak, sekaligus memperbesar peluang menjuarai La Liga. Sebaliknya, bahaya mengancam skuat asuhan Ernesto Valverde jika justru Atletico Madrid yang mampu membawa pulang raihan tiga angka. 

Selain big match tersebut, pertandingan seru lainnnya adalah Real Madrid melawan Getafe di Santiago Bernabeu. Real Madrid sedang dalam sorotan setelah secara mengejutkan takluk  0-1 dari Espanyol, akhir pekan lalu.

Apabila kembali menuai hasil buruk--apalagi di kandang--sudah tentu masa depan pelatih Zinedine Zidane akan terancam. Berikut ini adalah ulasan jadwal pertandingan pekan ke-27 La Liga, termasuk Barcelona vs Atletico Madrid: 

2 dari 5 halaman

Sabtu, 3 Maret

Villarreal vs Girona

Villarreal membutuhkan poin penuh agar tetap menjaga asa lolos ke turnamen Eropa musim depan. Selain itu, mereka juga wajib memperbaiki catatan kemenangan setelah kalah 0-1 dari Eibar pada pekan lalu.

  • Prediksi: 50 - 50

Sevilla vs Athletic Bilbao

Sevilla bisa memanfaatkan situasi tim tamu yang performanya belum maksimal. Berstatus sebagai tuan rumah, di atas kertas, Sevilla tidak akan kesulitan mengatasi perlawanan Athletic Bilbao.

  • Prediksi: 55 - 45
3 dari 5 halaman

Minggu, 4 Maret

Deportivo La Coruna vs Eibar

Deportivo La Coruna terpuruk di peringkat ke-19 klasemen sementara. Mereka pun akan kembali menghadapi pertandingan berat melawan Eibar, yang berada di posisi ketujuh klasemen.

  • Prediksi: 45 - 55

Leganes vs Malaga

Kedua tim sedang mengalami situasi sulit karena belum pernah menang dalam enam pertandingan terakhir. Leganes menelan empat kekalahan dan dua imbang, sedangkan Malaga lima kali kalah serta satu imbang.

  • Prediksi: 50 - 50

Real Madrid vs Getafe

Real Madrid tentu akan lebih diunggulkan melawan Getafe. Namun, kekalahan dari Espanyol pada pekan lalu membuat skuat asuhan Zinedine Zidane tetap wajib waspada total di Bernabeu.

  • Prediksi: 60 - 40

Levante vs Espanyol

Kemenangan melawan Real Madrid akan menjadi modal bagus bagi Espanyol saat bertandang ke markas Levante. Tim tuan rumah juga sedang berada dalam kondisi tidak bagus setelah kalah dalam empat pertandingan terakhir di ajang La Liga.

  • Prediksi: 45 - 55

Barcelona vs Atletico Madrid

Laga ini akan penting bagi kedua tim. Apabila Barcelona kalah, Atletico Madrid memiliki peluang untuk mengejar mereka dari singgasana. Namun, Barcelona akan diuntungkan karena konsistensi permainan serta status tuan rumah.

  • Prediksi: 50 - 50
4 dari 5 halaman

Senin, 5 Maret

Real Sociedad vs Deportivo Alaves

Alaves memiliki modal bagus saat bertandang ke markas Real Sociedad setelah menang 1-0 atas Levante, pada akhir pekan lalu. Selain itu, Sociedad juga berada dalam performa menurun karena belum pernah dari tiga laga terakhir.

  • Prediksi: 45 - 55

Valencia vs Real Betis

Di atas kertas, Valencia akan lebih diunggulan saat menjamu Real Betis. Valencia juga sedang berada dalam kondisi bagus setelah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di ajang La Liga.

  • Prediksi: 55 - 45
5 dari 5 halaman

Selasa, 6 Maret

Celta Vigo vs Las Palmas

Kedua tim menuai hasil yang tidak konsisten dalam enam pertandingan terakhir. Namun, Celta Vigo akan lebih diunggulkan menghadapi Las Palmas yang masih berjuang keluar dari zona degradasi.

  • Prediksi: 55 - 45

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer