Sukses


Bek Inter Milan Mengonfirmasi Ketertarikan Barcelona

Bola.com, Milan - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengonfirmasi ketertarikan dari klub raksasa Spanyol, Barcelona. Namun, Skriniar mengaku ingin berkonsentrasi bersama La Beneamata.

Barcelona dikabarkan tengah mencari bek tengah baru untuk memperkuat lini belakang. Skriniar adalah satu di antara bek tengah incaran Blaugrana.

Ketertarikan Barcelona disebabkan penampilan apik Skriniar bersama Inter Milan. Akan tetapi, bek asal Slovakia itu mengaku hanya fokus membantu I Nerazzurri lolos ke Liga Champions 2018-2019.

"Saya tahu mengenai ketertarikan Barcelona, tetapi saat ini saya hanya fokus membela Inter Milan. Masa depan saya tidak tergantung lolos atau tidak kami ke Liga Champions," ujar Skriniar kepada La Gazzetta dello Sport.

"Selain itu, saya yakin kami tidak akan gagal lolos ke Liga Champions musimd depan. Saya mencintai Kota Milan dan klub ini. Ketika Luciano Spalletti dan Pietro Ausilio menawarkan kesempatan bergabung ke sini, saya tidak punya keraguan," lanjutnya.

Selain itu, Barcelona harus merogoh kocek dalam-dalam apabila menginginkan jasa Milan Skriniar. Hal itu karena Inter Milan ditengarai tidak akan melepas Skriniar di bawah harga 65 juta euro (Rp 1,1 triliun).

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer