Sukses


Dembele Tolak PSG demi Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, membuat pengakuan mengenai keputusannya menolak dua klub besar demi bergabung bersama Barcelona. Dembele mengaku menolak tawaran dari klub dari negara asalnya, Paris Saint-Germain (PSG), untuk bisa bermain bersama Lionel Messi dkk.

Dembele merupakan pemain muda yang direkrut Barcelona dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017. Barcelona menggelontorkan dana sebesar 105 juta euro plus ada kabar uang tambahan sebesar 40 juta euro.

Namun, sebelum bergabung dengan Barcelona ternyata penyerang asal Prancis itu sempat mendapatkan penawaran dari PSG yang merupakan klub besar dari negara asalnya.

"Saya bertemu Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Kami melakukan pertemuan yang berjalan baik. Ia adalah presiden yang luar biasa. Ia sangat rendah hati dan tenang. Saya tak pernah melihat sosok seperti itu. Sejujurnya, ia adalah sosok yang baik," ujar Dembele seperti dilansir Calciomercato.

Namun, Dembele mengaku menolak ketika diminta untuk hijrah ke Parc des Princes. Dembele mengaku sudah pernah menolak Barcelona sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund dan tidak ingin mengulangi hal tersebut untuk kedua kalinya.

"Saya pernah melakukan pertemuan dengan Barcelona. Saya katakan kepada mereka, 'Untuk musim depan tidak mungkin, tapi lain waktu Anda menghubungi saya, akan saya pastikan datang, dan itulah yang terjadi pada musim lalu," ujar Dembele.

Tak hanya PSG, Dembele juga sempat didekati oleh rival bebuyutan Barcelona di La Liga, Real Madrid, pada musim panas tahun lalu. Namun, Barcelona tetap menjadi pilihannya.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer