Sukses


Barcelona Libas Malaga, Coutinho Sanjung Dembele

Jakarta Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, memuji penampilan Ousmane Dembele saat menghadapi Malaga. Di mata Coutinho, Dembele tampil sangat baik.

Barcelona meraih kemenangan 2-0 atas Malaga pada laga pekan ke-28 La Liga Spanyol, di Estadio La Rosaleda, Sabtu (10/3/2018). Gol Azulgrana dilesakkan Luis Suarez dan Philippe Coutinho pada babak pertama.

Meski tak mencetak gol, Dembele juga mencuri perhatian di laga ini. Pemain asal Prancis itu menyumbangkan assist untuk gol Barcelona dari Coutinho ke gawang Malaga.

"Aku selalu mengatakan bahwa Dembele adalah pemain sepak bola yang hebat. Dia menunjukkannya lagi hari ini, dia bermain sangat baik," kata Coutinho seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Tanpa Messi

Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak oleh Luis Suarez ke gawang Malaga pada laga La Liga di Stadion La Rosaleda, Sabtu (10/3/2018) (AP/M.Pozo)

Dalam laga itu, Barcelona tak diperkuat Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu absen karena kelahiran anak ketiganya.

"Messi adalah yang terbaik di dunia, sehingga Anda akan selalu merindukannya saat dia tidak berada di sana, tapi sesuatu yang menakjubkan telah terjadi dalam hidupnya bersama putra ketiganya. Kami mengucapkan selamat kepadanya dan dia akan hadir untuk pertandingan berikutnya," Coutinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Unggul 11 Poin

Barcelona sendiri kini bertengger nyaman di singgasana La Liga. Azulgrana unggul 11 poin atas Atletico Madrid di posisi kedua.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer