Sukses


Cristiano Ronaldo Ingin Real Madrid Rekrut Rekannya di Portugal

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan meminta manajemen klub untuk memboyong Goncalo Guedes dari PSG. Saat ini, pemain tersebut sedang menjalani masa peminjaman di Valencia.

Goncalo Guedes memiliki posisi sama seperti Ronaldo, yaitu winger. Ronaldo pun menganggap kalau pemain 21 tahun tersebut memiliki potensi yang besar untuk bersinar di Real Madrid.

Guedes bergabung ke PSG pada Januari 2017 setelah diboyong dari Benfica. Namun, kedatangan Neymar membuat Guedes terbuang ke Valencia.

Pada musim 2017-18, Guedes telah mencatatkan 23 penampilan dan menyumbang empat gol serta sembilan assist untuk Valencia. Penampilan tersebut membuat Valencia ingin menebusnya secara permanen.

Namun, PSG membanderol Guedes dengan harga tinggi, yaitu mencapai 60 juta euro (Rp 1,01 triliun). Harga tersebut membuat Valencia mengurungkan niatnya.

Harga tersebut dinilai layak dikeluarkan Real Madrid. Dorongan dari Cristiano Ronaldo dapat membuat Los Blancos menebusnya dari PSG pada bursa transfer musim panas 2018.

Sumber: The Hard Tackle

Video Populer

Foto Populer