Sukses


Marco Verratti Kembali Bikin Barcelona Gigit Jari

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, kembali menegaskan tak tertarik berseragam Barcelona. Verratti mengaku masih betah dan ingin meraih banyak gelar bersama PSG.

Pemain timnas Italia tersebut kerap dikaitkan dengan El Barca. Bahkan, manajemen Barcelona menyiapkan dana 100 juta euro (Rp 1,6 triliun) demi menebus Verratti dari PSG pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Akan tetapi, mantan gelandang Pescara itu menolak bergabung ke Los Cules dan lebih memilih bertahan dengan Les Parisiens. Meski begitu, rumor Marco Verratti hengkang ke Barcelona kembali berembus kencang.

Setelah Paris Saint-Germain gagal lolos ke perempat final Liga Champions, Verratti disebut-sebut ingin angkat kaki dari Parc des Princes pada akhir musim ini. Agen Verratti, Mino Raiola, mengklaim jika si pemain akan menuju ke Barcelona.

"Saya telah membaca jika Raiola telah menawari saya ke Barcelona, itu kabar bohong," jelas Verratti.

"Saya berbicara dengan manajer saya, mereka tahu apa yang saya pikirkan, semuanya jelas, saya telah memutuskan untuk bertahan di PSG," lanjutnya.

Marco Verratti mulai berseragam Paris Saint-Germain pada 18 Juli 2012. Dia telah mencetak delapan gol dan 43 assist dari 237 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, serta membantu PSG meraih 16 titel juara.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Zinedine Zidane Bercerita Soal Capaian dan Performa Menawan Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer