Sukses


Real Madrid Akan Pecahkan Rekor Transfer untuk Kiper Baru

Jakarta Real Madrid masih sibuk mencari penjaga gawang baru. Fokus Real Madrid saat ini tertuju kepada kiper AS Roma Alisson.

Corriere dello Sport menyebut, penampilan pemain berusia 25 tahun itu, di Serie A cukup menjanjikan. Karena itu, Alisson menarik banyak perhatian klub lain.

Selain Real Madrid, klub-klub Liga Inggris juga banyak yang berminat. Salah satunya adalah Liverpool.

Real Madrid sepertinya sangat serius untuk mendatangkan Alisson. Mereka sudah menyiapkan nilai kontrak yang bisa memecahkan rekort transfer untuk penjaga gawang.

Klub juara Liga Champions ini, berharap tawaran sekitar 60 juta euro dan kontrak lima tahun senilai 5 juta euro per musim, akan memancing Alisson ke Bernabeu.

2 dari 3 halaman

Kiper Papan Atas

Real Madrid memang masih memburu kiper anyar untuk kompetisi musim depan. Sebelumnya, mereka juga mengincar Karlo Letica.

Letica nama yang terdengar asing. Sebelumnya, Real Madrid dikaitkan dengan sejumlah kiper papan atas seperti David De Gea dan Thibaut Courtois.

3 dari 3 halaman

Tak Khawatir

Real Madrid kini tengah mencari pengganti Navas. Namun, hal ini tak membuat Navas khawatir. Ia selalu siap habis-habisan mempertahankan posisinya di tim utama Los Galacticos.

Navas masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu 30 Juni 2020. Ia pun berharap bisa bertahan sampai kontraknya habis.

Sumber Liputan6.com

Video Prediksi Liga Champions

Video Populer

Foto Populer