Sukses


Real Madrid Akan Kehilangan 1 Gelandang Bertahan

Bola.com, Madrid - Marcos Llorente, dikabarkan Sport, Minggu (25/3/2018), akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 setelah tidak menjadi bagian rencana jangka panjang pelatih Zinedine Zidane.

Marcos Llorente terikat kontrak di Real Madrid hingga 30 Juni 2021. Pada musim ini, gelandang 23 tahun itu tampil dalam 17 pertandingan, namun dengan status pemain pengganti.

Menurut Sport, Llorente mempertimbangkan hengkang karena tidak ada kejelasan soal masa depannya di Real Madrid. Dua klub yang tertarik merekrut sang pemain, antara lain Real Sociedad dan Eintracht Frankfurt.

Dari kedua klub tersebut, Marcos Llorente diperkirakan akan lebih memilih Real Sociedad daripada Frankfurt. Malaga disebut juga tertarik, namun mereka enggan merekrut dengan status permanen.

Marcos Llorente merupakan produk asli Real Madrid Castilla. Namanya mencuat setelah membela Deportivo Alaves dengan status pinjaman.

Bersama Deportivo Alaves, Marcos Llorente bermain dalam 38 pertandingan dan mencetak tiga assist. Pada akhir musim lalu, ia bergabung ke dalam skuat utama Real Madrid di bawah arahan Zidane.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer