Sukses


Koke Punya Harapan Khusus Setiap Jumpa Lionel Messi

Bola.com, Madrid - Gelandang timnas Spanyol, Koke, mengaku selalu berharap agar Lionel Messi bernasib sial ketika saling berhadapan dalam sebuah pertandingan. Koke menginginkan hal itu karena kapten timnas Argentina tersebut adalah pemain yang sulit dihentikan.

Messi merupakan satu di antara pemain terhebat saat ini. Lima trofi Ballon d'Or dan tiga gelar Pemain Terbaik Eropa berhasil diklaim penyerang 30 tahun itu sepanjang berkarier di dunia sepak bola.

"Bagi saya, Messi adalah pemain terbaik di dunia. Ketika berhadapan dengan Messi di atas lapangan, Anda akan selalu berharap dia tidak sedang dalam hari terbaiknya. Sangat sulit untuk menghentikan Messi," kata Koke.

"Messi merupakan pemain yang memiliki banyak kreativitas. Anda tahu dan sudah bersiap ketika Messi akan mulai bergerak. Namun, semua persiapan itu seperti sia-sia karena Messi selalu bisa melaluinya. Memang hampir mustahil untuk menghentikan Messi," ujar Koke.

Lionel Messi dan Koke akan saling berhadapan saat Spanyol bersua Argentina dalam laga uji coba, di Estadio Metropolitano de Madrid, Selasa (27/3/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer